Nasi Sek

Nasi Sek

Nasi Sek

Nasi sek merupakan Makanan khas kota Pariaman, Sumatera Barat. Menu Nasi sek ini di jamin enak dan memancing selera makan.  kepanjang nasi sek ialah Nasi Seribu Kenyang yang merupakan nasi putih yang dikepal lalu dibalut dengan danau pisang. Nasi sek di hidangkan lesehan makan dengan  menggunakan tangan yang dilengkapi beberapa lauk pauk, ikan goreng, sambal lado jengkol dan banyak lagi makanan khas pariaman dan ditemani dengan air kelapa muda yang begitu segarnya apalagi di tambahkan dengan perasaan jeruk nipis, Wiss Mantap Dah.

 

 

 

LEMBAH HARAU

LEMBAH HARAU

Objek Wisata Payakumbuh

Lembah Harau adalah sebuah ngarai dekat kota Payakumbuh di kabupaten Limapuluh Koto, provinsi Sumatera Barat. Lembah Harau diapit dua bukit cadas terjal dengan ketinggian mencapai 150 meter. Lembah Harau .dilingkungi batu pasir yang terjal berwarna-warni, dengan ketinggian 100 sampai 500 meter. Topografi Cagar Alam Harau adalah berbukit-bukit dan bergelombang. Tinggi dari permukaan laut adalah 500 sampai 850 meter, bukit tersebut antara lain adalah Bukit Air Putih, Bukit Jambu, Bukit Singkarak dan Bukit Tarantang. Berjalan menuju Lembah Harau amat menyenangkan. Dengan udara yang masih segar, Anda bisa melihat keindahan alam sekitarnya. Tebing-tebing granit yang menjulang tinggi dengan bentuknya yang unik mengelilingi lembah. Tebing-tebing granit yang terjal ini mempunyai ketinggian 80 m hingga 300 m.

Dari mulai saat memasuki Lembah Harau , kita akan menemukan banyak keindahan yang memukau sepanjang jalan . Sangatlah cocok kalau sebagian pemanjat yang telah mengunjungi tempat ini memberi julukan Yosemite nya Indonesia. Tempat ini sudah lama menarik perhatian orang. Sebuah monumen peninggalan Belanda yang terletak di kaki air terjun Sarasah Bunta merupakan bukti bahwa Lembah Harau sudah sering dikunjungi orang sejak 1926. Menyaksikan hamparan sawah yang indah, itu hal yang sudah biasa. Namun, jika hamparan sawah itu diapit oleh tebing tebing tegak lurus menjulang setinggi sekitar 150 meter hingga 200 meter, orang pasti akan berdecak kagum. Pemandangan itu bisa dilihat di Lembah Harau, Keindahan masih bertebaran di dataran tingginya.

BUNDA HOTEL BUKITTINGGI

BUNDA HOTEL BUKITTINGGI

Kamar Hotel Bunda

Bunda Hotel berlokasi di pusat kawasan bisnis Bukitting
Bunda hotel dengan Pasar Atas, Taman Bung Hatta, Jam Gadang, Ngarai Sianok dan Lobang Jepang.

Hotel ini menawarkan sebuah restoran, kamar-kamar ber-AC, dan Wi-Fi gratis di area umum.

Kamar-kamarnya yang cerah dan nyaman menampilkan warna-warna yang teduh serta perabotan kayu berwarna gelap. Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar, meja, dan kamar mandi en suite.

Panorama Restaurant menyajikan sarapan prasmanan serta hidangan lokal dan minuman. Layanan kamar juga ditawarkan.

Bunda Hotel Memiliki total 34 kamar terdiri dari
Superior 06 kamar
Deluxe 25 kamar
Executive 03 Kamar
Bunda Hotel beralamat di Jl. Panorama No.6, 26116 Bukittinggi

 

GRAND ROYAL DENAI

GRAND ROYAL DENAI

Kamar Grand Royal Denai

Grand Royal Denai
Terlekat di Jl. Yos Sudarso No. 5.6.7, Guguk Panjang, Bukittinggi, Indonesia

Grand Royal Denai Hotel adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Bukittinggi. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Grand Royal Denai Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.

Fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, lantai karpet, rak pakaian, kopi instan gratis, minuman selamat datang gratis. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan.

Memiliki total 74 kamar terdiri dari
Deluxe Room 37 kamar
Executive Deluxe 33 kamar
Grand Deluxe 4 kamar
Executive Grand Deluxe 4 kamar

Resepsionis Grand Royal Denai

HOTEL GRAND BUNDA

HOTEL GRAND BUNDA

Kamar Grand Bunda

Grand Bunda Hotel di Bukittinggi
Berjarak 200 meter dari Istana Hatta, Jam Gadang dan Bukittinggi Plaza

Fasilitas yang di tawarkan
AC, Lift, Kamar Keluarga, Kamar Bebas-Rokok, Surat Kabar, Kamar Pengantin, Jasa Penyetrikaan, Resepsionis 24 Jam, Fasilitas Rapat/Perjamuan Biaya tambahan, Layanan Kamar, Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya, Restoran, Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan), Parkir aman dan Tersedia juga pilihan sarapan prasmanan dan halal tersedia setiap hari di hotel ini.

Grand Bunda Hotel terletak di Jl Ahmad Karim No 6, Bukittinggi
Grand Bunda memiliki total 74 kamar terdiri dari Superior, Deluxe & Grand Deluxe

Lobby Grand Bunda